MagMA Entertainment

MagMA Entertainment

Magala Media Arthamakmur, atau yang lebih dikenal dengan MagMA Entertainment, adalah kelanjutan dari Garuda Film, PH Indonesia di bawah kepemimpinan Hendrick Gozali yang sejak era 80an telah menghasilkan banyak tonggak sejarah film Indonesia, serta memenangkan lebih dari 25 Piala Citra selaku supremasi tertinggi dalam Festival Film Indonesia.

HENDRICK GOZALI

Award Winning Producer, Writer, Columnist

CHARLES GOZALI

Director, Writer, Editor, Action Director

LINDA GOZALI

Producer, Executive Producer

DANIEL IRAWAN

Writer, Creative Director

Kini, di bawah arahan Linda Gozali dan Charles Gozali, MagMA Entertainment tetap memegang visi-misi dan signature Garuda Film untuk terus memproduksi film-film yang mentransformasi audiensnya lewat nilai baik serta penuh hati.

Hendrick Gozali

Hendrick Gozali adalah produser Indonesia. Selain telah memproduseri lebih dari 48 judul film, ia juga aktif di PPFI sebagai Ketua Bidang Pembinaan Sinetron (1992-1995) dan Bendahara (1996-1998). Sejak masih masa sekolah, Hendrick Gozali sudah gemar main sandiwara dan menulis naskah pentas. Ia kemudian menjadi Direktur PT. Garuda Film sejak tahun 1973 dan juga menjabat Komisaris PT. Puncak Lia Indah.

Di samping menjadi Produser, ia tercatat pernah menjabat sebagai pembantu Sutradara. Film pertamanya sebagai produser adalah Boni dan Nancy yang dirilis di tahun 1974. (Sumber: Indonesianfilmcenter.com)

Charles Gozali

Sebagai generasi ketiga Garuda Film, Charles Gozali memulai karirnya di tahun 1993 sebagai asisten sutradara, asisten penata laga, editor bahkan Stuntman. Sementara debut karya Charles dimulai dari sinetron aksi di era 90-an, yakni ‘Jacky’ (1995), ‘Jacklyin’ (1997), ‘Buce Li’ (2004), dan ‘Elang’ (2008).

Melangkah ke layar lebar, feature pertamanya adalah thriller romantis ‘Rasa’ (2009), diikuti drama aksi ‘Demi Dewi’ (2010), romansa budaya ‘Finding Srimulat’ (2013), hingga melodrama keluarga ‘Nada untuk Asa’ (2015) yang mempersembahkan nominasi aktris terbaik FFI serta pemenang aktris terbaik Piala Maya untuk Marsha Timothy.

Usai menggarap film Juara di 2016, serta menyutradarai cinematic sequence animation sebuah JPRG, ‘Legrand Legacy’ yang diproduksi Semisoft, kini ia siap membuat kejutan besar lewat proyek Jagad Satria Dewa.

Linda  Gozali

Produser pelaksana di dua film perdana produksi MagMa Entertainment yaitu Rasa (2009) dan Demi Dewi (2010). Ia kemudian memegang peranan sebagai produser eksekutif di tiga film berikutnya yakni Finding Srimulat (2013), Nada untuk Asa (2015), dan Juara di tahun 2016. 

Biografi Charles Gozali
Biografi Charles Gozali